Kamis, 26 Mei 2011

MY HEADMASTER

aq bersekolah di sma unggulan ct foundation. kepala sekolah kami bernama bapak Dr fahruddin Msi.Pak fahruddin adalah sosok pribadi yang berwibawa dan bersahaja.beliau selalu mendukung sepenuhnya kegiatan positif yang kami lakukan.
suatu hari, beliau mengajar di kelas q untuk menggantikan guru biologi. beliau bertanya pada salah seorang teman q mengenai pelajaran. ternyata teman q itu tak mampu menjawab.aq berfikir pasti beliau akan marah. namun pikiran q salah telak. jawaban pak fahruddin membuat q menganga."tidak apa-apa.lupa itu biasa. saya juga waktu sekolah suka lupa.". aq tahu beliau berkata demikian bukan menyuruh kami untuk malas belajar. tetepi beliau ingin agar kami tidak malu, dan tetep percaya diri.sebab beliau tau ketidakpercaya dirian akan mengganggu proses belajar kami.
beliau juga selalu memotivasi kami untuk mengikuti lomba-lomba OSN meski kami belum bisa menunjukkan prestasi,beliau selalu membesarkan hati kami. beliau adalah kepala sekolah tebaik yang pernah aq jumpai seumur hidup q.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar